ISLAM TERORIS ? INILAH JAWABANYA ...

>

Ketika Islam dituduh Teroris, Inilah Jawabannya ...


Ketika Islam di Tuduh Teroris | Piere Vogel, seorang Ulama Muda dari Jerman, Piere ini punya cara yang cukup bijak untuk menjawab berbagai tuduhan terhadap umat islam yang dinggap sebagai Teroris.

Piere Vogel yang bersyahadat pada tahun 2001 itu dengan cara yang sangat bijak dan mengena membantah dakwaan bahwa muslim adalah teroris 


Piere Vogel, dalam sebuah kegiatan ceramahnya, ia menyampaikan bantahan yang sangat bijak itu dengan pertanyaan-pertanyaan seperti berikut:

  1. Siapakah yang pertama kali menyulut perang dunia pertama?
  2. Siapakah yang pertama kali menyulut perang dunia ke-II?
  3. Siapakan yang selalu menjajah sebuah negara damai, aman, tenteram hanya untuk kepentingan ekspansi.
  4. Siapa yang selalu menyiarkan sebuah ajaran agama dengan cara menjajah negaranya terlebih dahulu?
  5. Siapakah yang telah menjatuhkan bom atom atas Hiroshima pada perang dunia ke-II dengan cara keji, tidak berperikemanusiaan, dan telah mengorbankan jutaan rakyat sipil?
  6. Siapakah yang telah membantai 20 juta suku Aborigin di Australia?
  7. Siapakah yang telah membantai >100 juta suku Indian Merah di Benua Utara Amerika?
  8. Siapakah yang telah membantai > 50 juta suku Indian Merah di Benua Selatan Amerika?
  9. Siapakah yang telah menjadikan >150 juta manusia kulit hitam Afrika sebagai budak (apartheid), dan diantara 77 % dari mereka mati di perjalanan dan dikubur di lautan Atlantik?
  10. Siapa yang selalu berambisi untuk menguasai serta "merampas" minyak suatu negara baik dengan cara mengadu domba negara tersebut, mendanai oposisinya, menyebar fitnah bom, membuat negara tersebut tak kunjung ada kedamaian?
  11. Siapa renternir dunia (IMF) yang justru membuat negara pasiennya jadi tambah sengsara dengan sistem busuk dan kejinya?
  12. Siapakah yang menjadi pelaku adu domba, pembuat skenario besar hingga membuat suatu negara, agama, kelompok, ras dll menjadi berperang satu sama lain?
  13. Siapakah yang menjadi pelaku dan pendukung penjajahan, perampasan tanah masyarakat, pembantaian warga Palestina dari tahun 1948 hingga sekarang?
  14. Siapakah yang menjadi pelaku dan pendukung krisis dibeberapa negara dengan cara membuat nilai dollar (dengan cara licik) menjadi tinggi hingga negara tersebut tidak sanggup membayar utang dollar dan harus menjual berbagai asetnya?
  15. Siapakah pelaku yang selalu menghina dan melecehkan sebuah ajaran agama baik dengan menghina tokoh agamanya atau membakar kitabnya?
  16. Mereka bukan negara Islam maupun orang Islam? Bukalah mata Anda, siapa sesungguhnya yang jahat!
Sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10203712605775467&set=gm.10153665448894098&type=3&theater
= = =


*tolong share, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat!^V^

0 Response to "ISLAM TERORIS ? INILAH JAWABANYA ..."

Post a Comment